Cara Menarik Hati Pria

Banyak sekali wanita yang sering merasakan kecewa karena ia diacuhkan oleh pria yang disukainya. Mungkin hal tersebut juga pernah dialami oleh anda. Jika anda tidak menginginkan hal ini terjadi, anda dapat mengikuti beberapa cara yang satu ini. Bisa jadi sang idaman akan luluh kepada anda.

1. Cari tahu alasannya

Sebelum anda mulai menilai yang tidak-tidak mengenai pria yang anda sukai, ada baiknya Anda mencari tahu dulu apa yang menjadi alasan mengapa ia bersikap sangat acuh kepada anda. Anda dapat mencari tahu hal tersebut dari teman terdekatnya dan tentu saja kenal kepada anda.

2. Mintalah kepada seseorang untuk mengenalkannya pada anda

Yang perlu anda ingat, anda jangan terlalu cepat menyerah. Jika memang anda tidak mengenal kepada pria tersebut, ada baiknya anda meminta kepada seserang untuk mengenalkannya pada anda. Cara ini terbilang halus sebab tidak membuat anda menjadi terlihat agresif. Selain itu jangan lupa untuk selalu bersikap ramah pada saat anda berkenalan kepada pria idaman anda.

3. Hancurkan tembok yang menghalangi anda

Jika selama ini anda merasa seperti ada tembok yang menghalangi niat anda dan dia, ada baiknya anda mencoba untuk menghancurkan tembok tersebut. Mungkin pria idaman anda mempunyai kesalah pahaman mengenai diri anda. Mungkin saja ia berfikir bahwa anda termasuk seorang yang terlalu agresif ataupun play girl.

4. Membuat ia sedikit cemburu kepada anda

Apabila dia memang terlihat sedikit cuek kepada anda, bisa saja hal tersebut menjadi sebuah pertanda agar anda lebih berusaha dalam mengejarnya. Jika memang dia menyukai anda namun ia sengaja cuek kepada anda, ada baiknya anda menjalankan sebuah tak tik yang hampir sama juga. Bahkan jika mampu, anda bisa membuat pria idaman anda cemburu kepada anda.

5. Jadilah pribadi yang disukai banyak orang

Cari tahu juga informasi yang banyak dari teman anda mengenai tipe wanita yang ia idamkan. Dengan cara seperti itu, anda dapat melakukan trik yang lain agar anda dapat menjadi seorang wanita yang di idamkan oleh pria tersebut.

6. Jadilah diri anda sendiri

Jangan terlalu mengkonsep diri anda menjadi seseorang yang ia inginkan. Anda hanya perlu menjadi diri anda sendiri agar anda tidak terlalu canggung ketika harus berhadapan dengan dia. Dengan begitu pria idaman anda pun dapat menerima anda apa adanya.

Cara Menarik Hati Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment