Cerita Cara Memikat Pria Kaya

Sofia, seorang wanita dan berpenampilan trendi. Dia ingin sekali mempunyai suami yang mapan, tampan dan kaya raya. Dia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya. Mempercantik penampilannya, mengikuti kursus kecantikan, datang di klub-klub orang kaya, mencari teman orang-orang kaya dan sebagainya. Suatu hari dia menulis surat di forum umum. Isinya adalah sebagai berikut :

“ Saya ingin mencari suami yang mapan, tampan dan kaya raya. Umur saya 22th. Saya seorang wanita yang cantik, seksi dengan penampilan yang yang trendi dan sangat menarik.  Saya yakin setiap lelaki yang melihat saya akan tertarik dengan saya. Tapi saya heran, kenapa setiap lelaki yang saya temui hanya sekejap menjalin hubungan dengan saya, saya juga sering melihat para lelaki kaya itu lebih memilih bersama wanita yang biasa-biasa saja, wajah yang biasa dan penampilan yang juga biasa saja. Keinginan saya sebenarnya hanya simpel saja. Saya ingin ada seseorang yang tampan dengan kehidupan yang mapan dan kaya raya yang mau hidup bersama saya. Adakah diantara kalian yang mau dengan saya?”

Dalam beberapa hari wanita itu mendapat banyak balasan. Tapi sebagian besar isinya hanya iseng saja, sampai dia mendapatkan balasan yang menarik perhatiannya. 

“Saya Daniel, saya seorang pialang saham, saya adalah pria yang mapan, penghasilan saya banyak, dan saya juga tampan. Saya pasti masuk sebagai pria dambaan anda. Saya merasa sedih untuk anda. Saya akan mengatakan apa yang diinginkan pria-pria seperti yang anda katakan itu. 

Di saat ini mungkin anda adalah seorang wanita yang cantik, seksi dan menarik. Semua lelaki akan tergila-gila melihat anda. Tapi bagaimana anda sepuluh atau duapuluh tahun mendatang. Saya akan menilai anda menurut sudut pandang pekerjaan saya. Di kantor saya, jika kami akan membeli saham, kami tentu akan mempertimbangkan kira-kira nilai sahamnya akan turun atau naik di masa yang akan datang. Di bidang saya ada istilah dilusi dan antidilusi. Dilusi adalah penurunan laba per saham, sedangkan antidilusi adalah kenaikan laba per saham. Di sini, jika anda di tempatkan sebagai saham, maka anda adalah termasuk dilusi. Jika kecantikan fisik yang anda ajukan sebagai standar nilai anda, pada saat ini anda cantik, seksi dan menarik, maka nilai anda tinggi. Tapi 20 tahun kemudian, ketika kulit anda sudah mulai keriput, rambut beruban, maka nilai anda akan turun drastis, maka dari itu anda bukanlah saham yang akan menarik bagi kami.

Pria-pria kaya pada umumnya juga cerdas, mereka tidak akan memilih pasangan yang hanya cantik di luarnya saja. Tapi juga wanita yang pandai diajak berdiskusi, berwawasan luas, dan smart. Tidak nyaman rasanya jika mereka mengajak pasangannya yang cantik ke sebuah acara, tapi si cantik itu hanya terlihat seperti boneka yang hanya bisa memamerkan kecantikkannya tanpa bisa berbaur dengan baik dengan para relasinya. Jadi menurut saya, jika anda ingin meningkatkan daya jual anda, anda bisa belajar mempercantik kepribadian anda, memperluas wawasan anda. Pria-pria kaya itu memilih menggandeng wanita-wanita yang menurut anda biasa saja, tapi sebenarnya mereka jauh lebih menarik dan lebih menguntungkan dari pada anda. Wajah yang cantik akan luntur dimakan waktu, sedangkan kepribadian yang cantik akan tetap bersinar sepanjang waktu.

nah jika anda mau lebih tau tentang tips dan trik mendapatkan cowok bisa cek disini ni -> 

Cerita Cara Memikat Pria Kaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment