Trik Menarik Perhatian Cowok Pendiem

Mengetahui selera cowok pendiam memang sulit, baik mengenai masalah cewek idaman atau hobinya. Sifatnya yang selalu diam dan tertutup membuat banyak orang penasaran dengan tipe cewek yang diinginkannya. Banyak yang bertanya, bisa gak sih cowok pendiem jatuh cinta sama cewek?
Eits! Jangan salah, ternyata dibalik sifat pendiam dan misteriusnya itu, cowok pendiem juga mempunyai tipe cewek tertentu loh untuk mereka sukai. Meski pendiam, cowok yang satu ini juga suka memilih kalo soal cewek. Lalu, tipe cewek yang bagaimana yang disukai cowok pendiem ini?
Berikut jawabannya!

1. Cewek yang rame alias banyak ngomong

Sangat jelas alasannya kenapa cowok pendiam menyukai cewek yang rame ini. Mereka sadar betul dengan kekurangan mereka. Dan untuk menutupinya, mereka memilih cewek-cewek yang rame untuk menjadi kekasihnya. Bayangin aja, kalau cowok pendiam ini pacaran sama cewek pendiam juga. Bisa-bisa mereka pacaran diam-diam. He he he :) , Maksudnya pacaran tanpa ada yang ngomong. Hanya mata yang sanggup bicara. Hadeh….!! :(

2. Cewek yang agresif

Kebanyakan cowok pendiam di dunia percintaan adalah menunggu sinyal yang jelas dari lawan jenisnya. Setelah itu mereka baru berani menyatakan cintanya. Karena itulah mereka lebih menyukai tipe cewek yang agresif, yang tidak ragu untuk bertindak selangkah lebih dulu. Cewek agresif seperti ini berpeluang besar untuk mendapatkan cowok pendiam. :)

3. Cewek yang cerdas

Pada dasarnya, cowok pendiam adalah tipe pemikir. Kebanyakan dari mereka juga termasuk cowok yang cerdas. Jadi, mereka juga sangat menyukai cewek-cewek yang cerdas. Tipis kemungkinan buat cewek-cewek yang IQ-nya rendah untuk mendapatkan cowok pendiam ini.

4. Cewek yang suka dimanja

Tipe cowok pendiam ternyata mempunyai sifat kedewasaan yang lebih baik dari cowok-cowok pada umunya. Dia punya segudang kasih sayang untuk memanjakan cewek yang ada di hati dan di dekatnya. So, cukup beralasan kenapa cowok pendiam menyukai cewek yang rada-rada manja. Supaya mereka bisa menumpahkan kasih sayang mereka untuk orang-orang yang dicintainya. Wow.! :)

5. Cewek ramah

Tipe cowok pendiam cenderung malu untuk memulai pembicaraan. Itu sebabnya cowok pendiam lebih suka dengan cewek yang ramah. Jadi, ramahlah pada cowok pendiam jika kamu ingin dekat dengannya. Caranya kamu bisa menyapanya terlbih dahulu ketika bertemu di jalan. Itu sudah menjadi salah satu point tersendiri untuk kamu saat mendekati cowok pendiam. Dan satu lagi, jangan lupa kamu harus senyum juga padanya yah! :)

mau tau lebih tentang tips and trik mendapatkan cowok? langsung aja klik -> cara jadi cewek yang disenengin cowok

Trik Menarik Perhatian Cowok Pendiem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment