Ciri-ciri Cowok yang Mendekatimu

Asyik, ternyata ada 5 tanda sederhana cowok saat jatuh cinta dan mendekati kita karena suka. Tanda ini umum dilakukan cowok tiap kali jatuh cinta dan mendekati cewek yang dia sukai. Kayak apa ya, 5 tanda sederhana cowok saat jatuh cinta dan mendekati kita karena suka?

1. Sering Salah Kirim Atau Chat Aneh

Saat dia menyukai cewek dan bingung harus mulai percakapan dengan kita, biasanya cowok melakukan trik pura-pura salah kirim atau mengirim chat aneh kepada kita. Alasan dia melakukan ini, supaya kita membalasnya dan membuka percapakan dengan dia.

2. Hobi Nelpon

Kalau biasanya dia enggak pernah menghubungi kita dan tiba-tiba dia rajin menelpon kita, artinya ada tanda tanya besar yang bisa jadi karena dia melakukannya karena suka dengan kita. Tiga alasan cowok menghubungi seseorang biasanya pertama buat hal darurat, soal sekolah atau hobi dan terakhir karena pengin dengar suara cewek yang dia sukai.

3. Hobi Minta Tolong Atau Menghampiri Sekedar Bertanya

Saat suka sama cewek, dia akan mencari berbagai cara buat mendekati kita. Misalnya minta tolong atau menghampiri kita buat sekedar bertanya hal biasa. Cara ini mereka lakukan supaya kita lebih sering melihatnya dan merasa dekat dengannya.

4. Pura-Pura Curhat

Kita perlu curiga, kalau cowok yang biasanya cuek tiba-tiba sering tanya pendapat atau sekedar curhat sama kita. Dia bisa curhat atau minta pendapat buat hal kecil sampai berat. Misalnya dia butuh saran buat beli hadiah ulang tahun ibunya, tren sepatu yang keren atau musik yang lagi hits.

5. Sering Diledek Sahabatnya Saat Dekat Dengan Kita

Bagaimanapun juga, setiap cowok pasti akan sharing atau menceritakan soal cewek yang dia sukai ke sahabatnya. Makanya, kalau tiap kali dia berada dekat kita atau kita melewatinya, sahabatnya akan segera meledeknya. Cara ini bukan berarti sahabatnya ikut meledek kita, tapi sebenarnya hanya memotivasi dia supaya lebih semangat pdkt dengan kita.

nah udah tau kan caranya? dicoba deh! dan kalo mau tau lebih banyak cara menggaet cowok bisa dibuka -> cara jadi cewek yang disenengin cowok

Ciri-ciri Cowok yang Mendekatimu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment