7 Cara Mendekati Cowok Pendiam

Seorang wanita tentunya cenderung akan menjadi frustasi ketika pria yang ia dekati ataupun yang mendekatinya adalah tipe pria yang kalem dan tidak banyak bicara saat berkomunikasi. Tentu ketika seorang pria menunjukkan sikap demikian maka ia digolongkan kedalam tipe pria yang pendiam.
Saat kamu menemukan pria yang pendiam, tentu saja kamu pun akan merasa kesulitan untuk dapat mengenal jauh tentang kehidupannya dengan lebih dalam dan baik. Selai itu, kamu pun menjadi sulit untuk menerka jalan pikirannya. Sehingga membuat ia berhasil untuk membuat hati kamu menjadi selau bertanya-tanya. Sikap tertutup yang menjadi identitasnya tentu kamu harus maknai sebagai suatu sikap yang membuat kamu tertantang.
Kesulitan untuk berkomunikasi dengan lebih akrab adalah suatu kondisi yang harus kamu jawab untuk dapat menjalin hubungan asmara dengan pria tersebut. Meskipun membuat kamu kesulitan, tipikal pria pendiam sebenarnya dapat kamu dekati yang tentu dengan cara-cara yang tidak umum pula. Mungkin perlakuan istimewa kamu padanya belum mampu meluluhkan hatinya. Oleh karena itu, baiknya kamu dapat mengetahui tujuh cara untuk sukses mendekati tipikal pria yang pendiam. Berikut tujuh cara yang dimaksud sebagaimana yang dilansir eHow antara lain :

1. Memahami Karakternya

Pada kondisi ini, cara pertama yang harus kamu pahami untuk memenangkan hati pria yang cenderung pendiam adalah memahami karakter pendiamnya dengan baik. Mungkin saat kamu berkomunikasi dengannya ia pun cenderung menunjukkan sikap yang tidak respon dengan apa yang kamu bicarakan. Sehingga membuatnya sedikit terlihat pasif. Ketika pria tersebut menunjukkan sikap demikian, maka sebaiknya kamu pun tidak perlu mengambil hati ataupun bersikap kesal dengan apa yang ia tunjukkan. Melainkan secara terus menerus mencari titik komunikasi yang akarab dengannya adalah hal yang harus kamu kejar. Ketika kamu sudah dapat sedikit membuatnya berkomunikasi akrab, tentu kamu pun akan menjadi lebih mudah untuk mengenalnya lebih jauh.

2. Mengajaknya ke Tempat yang Tidak Umum

Pada masa pendekatan kamu dengan pria pendiam tersebut, maka sebaiknya saat kamu mengajaknya jalan bersama ajaklah si dia ke tempat yang tenang dan tidak umum. Misalnya dengan mengajaknya ke tempat yang tenang seperti pinggir pantai, toko buku, ataupun tempat-tempat yang memiliki suasana yang tidak bising. Tentu ia pun akan merasa lebih senang dan membuatnya lebih mudah berkomunikasi dengan akrab dengan kamu. Mengajaknya ke tempat yang ramai seperti mall, hanya akan membuatnya merasa tidak nyaman, sehingga kamu pun akan semakin sulit menghadapi sikap dinginnya.

3. Berinisiatif Lebih Dulu

Tipikal pria pendiam tentunya akan memiliki karakter yang pasif, sehingga dapat dikatakan hal yang mustahil jika ia yang mengajak kamu terlebih dahulu untuk jalan bersama. Oleh karena itu, untuk menghadapinya kamu pun sebaiknya dapat menunjukkan sikap inisiatif terlebih dahulu saat hendak mengajaknya keluar untuk jalan bersama. Mengajaknya kencan terlebih dahulu tentu bukan hal yang tidak dapat kamu lakukan. Namun keberanian kamu tentunya dapat membuat si dia yang pendiam menjadi mengerti bahwa kamu pun telah menunjukkan rasa ketertarikan padanya. Ketika ia sudah merasakan hal tersebut, tentu suasana pun dapat menjadi melumer dan membuat kamu menjadi lebih mudah dan akrab untuk saling menegenal lebih jauh.

4. Menyimak Apa yang Ia Bicarakan

Disaat kamu sudah berhasil berkomunikasi dengan akrab dengannya, maka kamu pun tentunya sudah memiliki suatu pencapaian yang positif saat mendekatinya. Saat dalam komunikasi kamu dengannya dimana giliran si dia yang bicara, kamu tentunya harus dapat menyimak dengan baik dengan apa yang ia sampaikan. Menjadi pendengar yang baik tentu menjadi nilai tambah dimata pria yang pendiam. Oleh karena, sikap yang berbeda tentu membuatnya memiliki pandangan yang berbeda pula terhadap suatu hal yang kamu bahas dalam komunikasi kamu bersamanya. Sehingga setelah ia menyampaikannya, kamu pun dapat memberikan tanggapan positif dengan pemikiran yang telah ia sampaikan dalam komunikasi kamu bersamanya. Sehingga komunikasi yang tercipta pun tidak lagi menjadi pasif dan satu arah.

5. Tetap Tersenyum dan Menjaga Kontak Mata

Tidak hanya itu, saat berkomunikasi dengan si dia kamu pun tentunya selalu menunjukkan mimik wajar yang welcome dan tertarik dengan apa yang ia sampaikan sambil tetap menjaga kontak mata dengannya. Dengan begitu, ia pun perlahan akan menjadi sadar bahwa kamu adalah sosok yang dapat mendengarkan dengan baik dengan apa yang ia sampaikan dalam komunikasinya tersebut. Selain itu, saling flirting dapat membuat pesan ketertarikan kamu tersampaikan dengan baik olehnya. Sehingga ia pun akan menilai kamu tulus mendekatinya tanpa kamu maskud lain.

6. Menanyakan Kehidupan Pribadinya

Keakraban yang telah tercipta tentu sudah menjadi modal yang besar untuk dapat mengetahui lebih dalam tentang kehidupan priadinya. Mencari tahu kehidupan priabdinya disini dalam artian bukan menanyakan keluarga ataupun statusnya dalam suatu hubungan asmara. Melainkan mencoba mencari tahu hobi ataupun kegemarannya. Selain itu, kamu pun dapat menanyakan jenjang disiplin ilmu yang ditekuninya. Dengan begitu, ia pun akan mengerti bahwa kamu adalah sosok yang mau menerima dan selalu mendukung dengan segala hal yang ia lakukan. Menunjukkan sikap ketertarikan pada hal tersebut dapat membuatnya simpatik pada kamu.

7. Tidak Terburu-buru

Rasa simpatik dan sayang yang besar padanya tidak lantas membuat kamu tergesah-gesah untuk menanyakan kesediaannya untuk menjadi kekasih kamu. Bersikap demikian hanya akan membuatnya merasa tertekan oleh kamu. Maka dari itu, berfokus untuk membangun kedekatan merupakan suatu hal utama yang harus kamu wujudkan dalam kedekatan kamu bersamanya. Ketika kondisi itu, telah tercipta tentu kamu maupun si dia tidak akan lagi merasa canggung untuk menentukan arah dari kedekatan kamu bersamanya yang telah terjalin selama ini. Membina pertemanan yang akrab terlebih dahulu dengan si dia yang pendiam, tentu dapat menjadi langkah awal yang baik untuk dapat menjalin suatu hubungan istimewa dengan si dia nantinya.

mau tau lebih tentang tips and trik mendapatkan cowok? langsung aja klik -> cara jadi cewek yang disenengin cowok

7 Cara Mendekati Cowok Pendiam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment