Cara Pantas Untuk Mendekati Cowok


Meskipun kamu sebagai wanita cukup banyak yang suka dan mendekati, tapi kadang mereka tidak sesuai dengan yang kamu harapkan. Justru ada seorang pria yang kamu idamkan. Dia cukup bisa mengikat hatimu. Tapi sayangnya dia tidak seperti yang lainnya. Dia biasa saja dan sepertinya tidak ada ketertarikan atau setidaknya upaya untuk mendekati kamu.

Ingin memulai lebih dulu sepertinya kurang pantas. Tapi jika hanya berharap juga percuma. Sehingga semuanya perlu diawali tanpa membuat kamu terlihat murahan sebagai seorang wanita.

Sebenarnya bukan cara khusus, tapi cukup pantas dan ampuh jika kamu berusaha dekat dengan pria idamanmu. Teliti sebelum membeli, pelajari sebelum beraksi. Dari madjongke.com.

Cara pantas bagi wanita untuk mendekati pria idaman 

1. Bahas apa yang dia sukai

Jika belum tahu cari info dulu tentang apa yang menjadi kesukaannya. Pastikan dia suka hal itu. Bahas apa saja tentang hal itu juga hal lain yang berkaitan. Atau bisa juga dengan memberi pertanyaan. Pada umumnyapria menyukai jika ada orang lain yang tertarik atau setidaknya tahu sedikit tentang hal yang menjadi kesukaannya. Misalnya saja dia suka bola, maka dia akan merasa cocok dengan orang yang menyukai bola juga, atau lainnya.

2. Sering bertemu

Bukan semacan pertemuan yang diatur tapi seolah kebetulan. Mengunjungi tempat yang sama pada saat yang sama, mengunjungi tempat kerjanya untuk urusan yang menyangkut pekerjaan, atau apa saja yang penting tidak terlihat kamu berniat menemui dirinya.

3. Teman dari teman

Untuk membuatnya bisa akrab denganmu, kamu bisa mencoba dekat dengan temannya yang sesama wanita. Jadikan dia teman dari teman sebagai awalnya. Setelah itu besar kemungkinan kalian semakin dekat.

4. Rencanakan acara 

Rencanakan sebuah acara untuk kalian, termasuk temannya dia. Dan mungkin ditambah beberapa orang lagi. Ini bisa menciptakan keakraban diantara kalian.

5. Minta bantuan

Minta bantuan pada pria yang menjadi idaman kamu. Tidak perlu takut karena pada umumnya pria sulit untuk menolak permintaan tolong dari seorang wanita. Jika dirasa bisa dia akan menolong. Kata sakti "Terima kasih" jangan dilupakan.

Dengan cara diatas, secara otomatis kamu masuk dan terlibat dalam kehidupannya. Kedekatan ada dan menjadikan kebersamaan. Dan kebersamaan bisa menciptakan perasaan saling suka. Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Awali dengan mengenal dan dekat dengan dirinya. Baru setelah itu memikirkan masalah perasaan.

nah udah tau kan caranya? dicoba deh! dan kalo mau tau lebih banyak cara menggaet cowok bisa dibuka -> cara jadi cewek yang disenengin cowok

Cara Pantas Untuk Mendekati Cowok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment