Mitos vs Fakta Cowok Bule

buat para cewek- cewek yang mencari pacar seorang bule bisa dibaca dulu berikut fakta vs mitos cowok bule, biar lebih tepat untuk memilih:

1. Bule itu selalu kaya& akan merubah hidup wanita indo jadi lebih kaya 

kenyataannya banyak bule yang harus kerja keras demi bisa memenuhi syarat bisa bawa istri indonya ke negara dia & banyak juga wanita indo sudah nikah sama bule pun masih harus kerja keras bahkan selama mereka menetap di negara suaminya

2. Bule itu selalu menuntut seks pra nikah dari pasangannya atau bule itu sudah pasti gak perjaka lagi :

kenyataannya banyak bule yang malah menghargai prinsip seorang wanita yang menolak seks pranikah dalam apapun bentuknya & banyak bule yang masih perjaka karena berusaha keras menjalankan prinsip-prinsip Alkitab yang telah ditanamkankan kepada mereka sejak kecil, bahkan inisiatif datang dari keluarganya untuk menerapkan aturan pendamping.

3. Bule itu selalu suka clubbing, mabuk dan merokok :

faktanya itu hanya karena sewaktu di indo kebanyakan bule sedang berlibur tahunan, jd ya itulah yang kelihatannya hobby mereka - meski perlu dicatat tidak semuanya, padahal itu juga hanya selama libur dan di LN khususnya di Eropa, kehidupan sehari-hari bule selalu diisi dengan sibuk bekerja: ritme hidup mereka rata - rata : bangun pagi, sarapan, kerja, pulang kerja langsung masak, santai: baca buku, tv/ internet, lalu pergi tidur tidak lebih dari jam 11. Dan kalaupun weekend lebih diisi oleh kegiatan sports aja dan di Eropa, tempat buat clubbing juga gak sebanyak& semarak di Indo, percaya deh dan soal merokok, jumlah perbandingan pria merokok di Indo sama pria perokok di Eropa/ Barat, jauh lebih banyak di Indo lho, kalau memang pada dasarnya tukang mabuk ya gitu deh- lagian biasanya orang bule minum karena latar belakang geografis mereka memang dari tempat yang dingin, jadi minum miras itu karena ingin menghangatkan badan, pas ke Indo ya masih terbawa, apalagi pas liburan, ya udah jadi keterusan – sekali lagi itu tergantung prinsip hidup orangnya, banyak juga bule yang jarang mabuk dan bahkan banyak yang enggak pernah mabuk

4. Bule itu bisa menghasilkan keturunan yang cakep- cakep, maklum campuran: 

kenyataan bahwa tidak semua bule bahkan yang kelihatannya akrab dengan anak- anak sekalipun, mau memiliki anak sendiri. Rata- rata ingin menunggu beberapa tahun setelah menikah karena merasa butuh adaptasi dulu dengan istrinya & belum siap menjadi seorang ayah: biasanya bule justru pria yang berpikiran lebih serius ttg memiliki anak, kalau punya anak, maunya mereka itu harus di saat sdh benar2 siap dari segi mental & finansial- bahkan ada beberapa wanita indonesia yang harus gigit jari karena belakangan tahu suaminya tidak bersedia memiliki anak sama sekali & lagi, keturunan asli indo juga gak kalah cakep koq dari keturunan blasteran – tinggal gimana dia dirawat & juga cara pandang seseorang ttg warna kulit & penampilan fisik karena di setiap daerah berbeda- beda, kalau di Indo yang blasteran lebih banyak diminati, asal tahu aja ya, di Eropa,  justru yang wajah asli Indo/ Afrika yang paling popular di sana!!

5. Bule itu pasti tidak beragama:

Memang di Eropa memiliki agama bukan kewajiban. Dan mayoritas yang MENGAKU beragama (kebanyakan mengaku agama 'Kristen' ) tetap saja menjalankan banyak hal yang bertentangan dengan prinsip- prinsip Alkitab. Namun menarik, ternyata ada juga lho sekitar 1 setengah juta lebih orang di Eropa yang benar- benar menjalankan agamanya, secara aktif. Bukan hanya anggota gereja yang pasif. 

6. Bule itu suka wanita seksi:

 kalau ini mah semua cowok kali ya? Hehe :D Siapa sich yang enggak suka istrinya kelihatan seksi sebisa mungkin - tapi tentu ada batasnya - hanya milik suami bukan diumbar ke publik, dan seksi bukan berarti harus seronok dan itu tergantung prinsip individu masing- masing entah bule/indo/chinese/jepang/korea/afrika/indian atau apa aja, dan kalau jujur, waktu kita jalan ke mall, atau ke tempat umum, coba deh lihat, dari semua wanita yang tampil seksi seronok, yang pasangannya/suaminya bule, ada berapa persen dibanding yang suami/pasangannya bukan bule? Kalau dari pengamatan saya yang suka membuat semacam penelitian dan pengamatan di tempat- tempat umum di indonesia.. lebih banyak dari yang seronok itu, yang pasangannya/suaminya pria indo asli.. So kesimpulannya, kenapa keliatannya / imagenya cewek/ istrinya bule yang lebih sering kelihatan sebagai cewek yang seronok? karena, biasanya, yang jalan sama bule lah yang menarik perhatian mata kita. Mata manusia. Kenapa bisa? iya, soalnya di Indo ini masih menganut paham mayoritas, bahwa yang lebih putih, lebih cantik/ganteng. Sehingga kalau ada yang kelihatan 'blink-blink bule' pasti deh sensor mata langsung kerja dan mengirim signal ke otak. Nah giliran ada cewek seksi seronok yang gandengannya pria indo, eh sensor mata kita gak terlalu peka, jadinya kita enggak ngelihat, beda sama saya yang emang pada dasarnya suka mengamati situasi sekitar untuk keperluan tulisan saya, hehe.

7. Istrinya bule mayoritas adalah cewek yang seksi seronok atau menabo (menang body doang alias berwajah jelek plus gak ada otak) :

Pandangan ini benar2 salah. Bukannya mau membela diri sebagai istri bule ya.. Maksud saya, tentu saja ada bule yang mau sama cewek 'kategori ini' entah karena memang asli jatuh cinta/ suka daun muda/dipelet sama yang cewek/ apa aja lah (bukan urusan kita lagian& juga bukan hak kita untuk menghakimi toch? ) tapi banyak juga pria indo yang membuat pilihan cewek yang sama. Malah lebih banyak lho!!  Jadi sekali lagi ya itu deh, kesimpulannya, semua orang sama saja, mau bule atau enggak, selera bisa sama & bisa juga beda. Namanya juga selera, ya bisa saja bervariasi. 

8. Banyak cewek indo yang jadi ancur karena ngikutin budaya setempat di Eropa: 

well, hallo guys? Perasaan ya, kalau orang jadi rusak, ya berarti dirusak sama dirinya sendiri, karena enggak ada budaya di dunia ini yang jauh lebih baik atau lebih buruk dari budaya lain. Yang ada, terang2an apa adanya atau sembunyi2 di belakang supaya gak ketahuan orang. Jadi yang penting bukan budaya timur atau budaya barat, dua2nya sama saja, ada jelek ada baik. Yang penting itu sekali lagi, hubungannya dengan penciptaNya. Bukan budayanya, jujur aja di Indo perbuatan bejat gak kalah marak kan? 

9. Istrinya bule cewek matrealistis/ mimpi ingin merubah nasib:

Well, ini sich relatif. Dalam arti, namanya orang, pasti sebisa mungkin ingin memiliki nasib yang baik. Siapa juga mau hidup susah? Tapi, banyak banget, saya lihat, para wanita indo yang bersuamikan bule, itu gigihnya minta ampun dalam mengurus rumah tangga. Mereka enggak segan pindah ke negara suami dan bekerja di sana sebagai pelayan restaurant, pembersih rumah tangga, sales toko sepatu dan pekerjaan lainnya, yang di Indo seringkali dianggap pekerjaan rendahan, tapi di Eropa dianggap biasa. Padahal sewaktu di Indo dulunya, mereka bekerja mungkin sebagai resepsionis hotel, manager perusahaan, atau sesuatu yang lebih. Dan bagi mereka yang di Indo dulu tidak bekerja atau hanya bekerja sederhana, di Eropa, mereka biasanya otomatis akan berubah menjadi lebih mandiri, gigih dan ulet. Karena di sana sekali lagi hidup tidaklah semudah di Indo yang masih suka gotong royong, nonggo kanan/kiri, yach di sana memang harus diakui, meskipun lebih terjamin, namun tidak serta merta mudah. Ada harga yang harus dibayar untuk mendapatkan sesuatu. Contohnya saja, mau makan mie pangsit. Kalau di sini bayar dikit sudah bisa makan puas. Coba di sana? Harus bayar mahal kalau enggak mau repot. Nah karena kebiasaan hidup hemat adalah kebiasaan yang sangat digalakkan di keluarga-keluarga Eropa, maka seringnya yang terjadi adalah si wanita indo harus belajar masak buat mie dan pangsitnya sendiri. Plus sambelnya. Mereka yang awalnya jangankan bisa masak pangsit sendiri, masak nasi pakai dandang aja enggak bisa {karena kebiasaan pakai magic com } Belum perjuangan dari awal untuk bisa mendapatkan ijin tinggal di negara suami {khususnya yang suaminya berasal dari Negeri Belanda, harus ujian kebudayaan, bahasa dan paper work yang ribetnya minta ampun}. Penuh pengorbanan dari sisi si cewek untuk bisa belajar bahasa yang sama sekali baru buat mereka.  Bahkan sekolah bahasa lagi lho disana. 

Intinya adalah, bule enggak lebih baik atau lebih buruk dari indo, istri bule enggak lebih baik atau buruk dari mereka yang bersuamikan indo. Semua memang tergantung individunya masing2. 

nah kalau kamu ingin lebih tau lebih lengkap cara mendapatkan pria silahkan di klik-> cara jadi cewek yang disenengin cowok

Mitos vs Fakta Cowok Bule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment