Cara Mengetahui si Dia Cinta Sejati atau Bukan


Tak mau salah memilih cowok? tak mau lagi patah hati? atau yang membuat elo bingung harus pilih cinta yang mana? Di saat pria incaran masih saja senang tarik ulur, siapa tahu, seseorang yang tak pernah elo prediksi menjadi kekasih, ternyata adalah pria yang rela memberikan cinta sejatinya.
untuk kali ini bakal ada pembahasan 2 tipe cowok dengan 1 situasi, tinggal elo-elo cari tipe mana cowok mana yang elo mau?
Situasi 1: Sapaan di instant messaging berakhir dengan rencana kencan makan malam sepulang kantor, tapi belum tahu di mana tempatnya.
cowok A: Tanpa diminta, doi langsung putar otak dan merekomendasikan beberapa resto pilihannya. Bila elo punya ide lain, dengan senang hati doi akan berkata “oke”.
cowok B: Lebih gemar berkata “terserah”. Ujung-ujungnya berakhir di mal juga.














Situasi 2: PMS sukses membuat elo super sensi. dan doi pun kena dampaknya.
cowok A: Berusaha untuk menghibur dan menenangkan suasana hati, baik lewat telepon, pesan singkat, atau bertemu langsung. Bisa jadi doi juga ingat kapan jadwal PMS elo.


cowok B: Ikut sensi atau memilih diam sampai elo menghubunginya kembali.

Situasi 3: Minggu sibuk, membuat elo dan doi gak punya waktu banyak untuk bertemu.
cowok A: Gak pernah lupa untuk sekadar berkata “Have a nice day!”, “Happy working”, atau bertanya “How was your day?”.
cowok B: Seharian penuh, doi tak memberi kabar. Mungkin baru besok atau besoknya lagi tanpa penjelasan, hanya pesan yang berisi “Hai”.

Situasi 4: doi akan menghabiskan waktu dengan teman-temannya di akhir pekan.

cowok A: Mengajak untuk bergabung dan gak ragu untuk mengenalkan elo pada teman-temannya.
cowok B: Jangankan diajak bergabung, kapan doi berkumpul dengan teman-temannya elo juga tidak pernah (diberi) tahu.

Situasi 5: Tidak ada yang spesial di hari ini. Jalanan macet, deadline, elo melawati hari yang berat.

cowok ATapi sebatang coklat darinya sukses membuat happy. Cinta memang bisa mengubah pria yang tak romantis menjadi manis.
cowok B: Oke, doi bukan tipe yang gemar memberi hadiah. Namun, perhatian darinya juga bisa membuat hari menjadi spesial. Kalau doi benar cinta, masa sih sekadar memberi kata penyemangat jarang diberikan?

Situasi 6: Hari ulang tahun elo.

cowok A: Berusaha menjadi orang pertama yang memberikan selamat walau keduluan oleh sahabat dekat, Menyiapkan kejutan manis sebagai hadiah ulang tahun.
cowok B: Setelah Twitter elo penuh dengan ucapan ulang tahun dari rekan-rekan, tak lama doi baru memberikan selamat (lewat pesan singkat pula).

Situasi 7: elo dan doi punya pandangan berbeda tentang suatu hal yang cukup prinsipil.

cowok AMenganggap perbedaan pendapat sebagai hal wajar. Menghargai pemikiran elo, mengambil sisi positif, dan mencari jalan tengah agar keduanya bisa tetap sejalan.
cowok B: Kekeuh mempertahankan pendapatnya.

Situasi 8: Waktu yang sempit membuat elo tidak sempat tampil all out saat kencan.

cowok A: Mencintai elo seutuhnya, seperti apapun penampilannya.
cowok B: Giat memberi komentar soal penampilan.

Dengan mengenali berbagai perilaku cowok ini, elo bisa terbantu menemukan cinta sejati yang bukan sekadar Mr Right, tapi sosok yang membuat Anda nyaman dan merasa dicintai.
“Jangan hanya mencari Mr Right, carilah Mr Right Feeling, seseorang yang bisa membuat  nyaman dan merasa dicintai. Look deeper, karena 15 tahun mendatang, fisiknya mungkin tak lagi seperti sekarang, tapi hatinya akan tetap sama,” jelas Joanne Warsito, Dating Coach Match Actually.

Buat elo yang pengen dapetin tips lebih lanjut tentang tips serta cara dapetin gebetan yang elo idam-idamin bisa cek disini girls -> cara jadi cewek yang disenengin cowok

Cara Mengetahui si Dia Cinta Sejati atau Bukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment