Tips Mendapatkan Cowok Bule

Di indonesia udah banyak bule-bule yang bersinggah dari berbagai negara. Tidak sedikit pula cewek-cewek yang terobsesi punya pacar bule, entah dari kalangan artis ataupun orang
biasa. Nah, berhubung banyak peminat bule, berikut saya bagikan tips menjadi wanita yang sangat didambakan bule:

1. Jadilah wanita yang cerdas.

kamu tidak harus lebih cerdas dari si bule, bahkan kalau bisa jangan. Jangan sampai dia merasa inferior. Cukuplah menjadi tempat berbagi ide, pemikiran dan tempat berkeluh kesah. Jangan lupa untuk selalu membelanya walaupun pemikirannya tidak sepaham dengan kamu.

2. Jangan jadi wanita yang terlalu mengejarnya. 

Dengan mengejar, kamu akan terlihat sangat menginginkan, sangat membutuhkan, istilahnya needy. dan itu membuat kamu terlihat dibawah level di bule dan si bule akan segera ilfil.

3. Tidak usah terlalu terobsesi dengan kulit putih. 

Bule sudah bosan dengan ras kaukasia yang putih. mereka mencari wanita asia yang kuning langsat.

4. Satu rahasia terakhir yang paling penting. 

Bule menyukai wanita yang langsing. Kebanyakan wanita di amerika sudah mengalami obesitas. Dan ini sangat mengganggu mereka. Inilah sebabnya mereka menyukai wanita asia yang langsing.

nb : nah kalo kamu mau lebih tau tentang tips dan trik mendapatkan cowok bisa cek disini ni -> 



Tips Mendapatkan Cowok Bule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. I'm Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines Stewardess with current 13 oversea towns, very tender with lots of fantasies in emergency cases during oversea flights in my wonderful job. Indonesian girls are very beautiful, but lesbian relations are rather impossible. The most girls masturbate & they've then hidden fantasies. I think, it's the conservative education in the families & in the schools. Some few exceptions?
    Sonjamcdonell@yahoo.com

    ReplyDelete