Tips Menarik Perhatian Cowok Pemalu


Cowok pendiam dan juga pemalu, cukup sulit bagi wanita untuk melakukan PDKT. Sebab cowok pendiam dan pemalu tidak cukup jika wanita terkait hanya memberikan tanda atau lampu hijau. Perlu sedikit trik agar lebih mudah dan tentu saja tidak membuat wanita terkait terlihatkeganjenan.

Dalam melakukan PDKT dengan cowok pendiam dan pemalu, perlu memperhatikan beberapa hal penting yang sudah madjongke.com mudahkan dengan kalimat tips mendekati cowok pendiam dan pemalu.

1. Memulai pembicaraan

Memulai pembicaraan saat berada didekatnya. Pilih topik sederhana namun menarik. Cowok pendiam dan pemalu, biasanya mudah tertarik tapi tidak berani memberikan komentar. Pancing dirinya agar memberikan jawaban meski hanya sekedar IYA atau TIDAK. Namun yang perlu diperhatikan adalah, jangan memulai pembicaraan tentang dirinya. Dia mungkin bisa malu dan tidak ada jawaban. Kecuali hanya pertanyaan sederhana/basa-basi.

2. Murah senyum

Senyum memberi kekuatan tersendiri bagi wanita yang menghadapi cowok pendiam/pemalu. Dia bisa menyukai hal itu bahkan tidak bisa melupakan saat semua itu terjadi. Maka berikan senyum manis saat berjumpa atau berada disekitarnya. Itu bisa membuatnya menyukaimu.

3. Berikan waktu

Berikan waktu untuk dirinya, namun buat seolah itu adalah sebuah kebetulan. Ini akan lebih mudah jika Kamu berada dalam satu kelompok dengan dirinya. Lakukan kegiatan yang membuat diri kamu bisa sering bersama dirinya.

4. Kenali dirinya

Kenali dirinya juga kesukaannya. Dan pria seperti ini biasanya lebih suka dengan wanita yang tidak banyak tingkah, asyik saat ngobrol, juga penampilan yang tidak terlalu "wah".

5. Memberikan perhatian

Memberikan perhatian yang wajar, bisa membuatnya merasa nyaman dan senang. Seperti tadi, berikan perhatian yang wajar jangan berlebihan. Apalagi sampai membuat orang lain berpikir buruk, itu jangan sampai. Sebab itu bisa membuat dia menjadi jauh. Menjauh karena merasa malu oleh pandangan orang sekitar atau bisa juga karena ledekan dari teman-temannya.

Pelan-pelan saja
Santai dan jangan terburu-buru menunjukan sikap menyukai. Jangan takut terlambat karena biasanya cowok seperti ini jarang cepat mendapatkan yang lain. Pelan-pelan, buat kedekatan dan kelancaran komunikasi dulu dengan dirinya.

6. Katakan keinginanmu

Katakan keinginanmu pada dirinya dengan penuh percaya diri. Yakinkan bahwa itu bukan candaan. Agar lebih sempurna, pilih suasana dimana dirinya tidak bisa meninggalkan tempat atau menghindar saat itu juga. Jika dia hanya diam dan tidak ada tanggapan, tetap lakukan hal-hal sebelum bagian ini. Jika dia suka dengan hal itu, maka tidak lama dia akan menunjukan tanda bahwa dia menyetujui hal itu atau yang lebih baik lagi dia memberikan sebuah kepastian.

mau tau lebih tentang tips and trik mendapatkan cowok? langsung aja klik -> cara jadi cewek yang disenengin cowok

Tips Menarik Perhatian Cowok Pemalu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment