cara mengenal sifat si gebetan

hai girls,

postingan kali ini girls akan membahas gimana ni cara tau sifat cowok yang elo lagi deketin. selamat membaca girls!
1. Beri Waktu Lebih
yang pertama soal waktu girls, jangan terlalu cepat menilai seseorang apalagi cowok, makhluk bumi yang sulit ditebak. butuh waktu agak lama si buat nilai scowok, kadang waktu PDKT pun ga cukup buat mengenal lebih dalem, makannya girls kasi waktu dan kesempatan lebih buatngertiin. kalo emang elo udah tau buruknya si tinggalin! tapi kalo elo masih sabar buat ngenal, ga ada salahnya kok buat sabar girls!
2. Nikmati Waktu Bersama Lebih Lama
dengan waktu kebersamaan biasanya elo bisa nilai ni girls, cowok yang sering megang hape apa enggak, cowok yang peduli ama cewek apa enggak, cowok yang punya waktu apa enggak. tapi inget sama-sama menikmati waktu nya, jangan ampe keliat kalo elo atau dia malah ga nyaman, itu bakal jadi penilaian negatif juga girls!
3. Percayai 100%
percaya 100% tuh bener-benr ga curiga sama sekali girls. elo bisa nilai dia jujur dan boongnya cowok dari elo kasih kepercayaan girls. dan inget poin 1 beri waktu lebih jangan langsung ngejudge! dan poin penting nya si kalo emang dia ketahuan boong ditanya girls! kenapa alesan boong nya! soalnya bisa jadi keboongan itu dilakukan terpaksa biar kehidupan elo dan dia sama-sama baik. dan kalo emang terbukti dia emang pembohong kan gampang girls, tinggalin aja!
4. Tidak Percaya 100%
bingung ga si girls? di poin 3 bilang percaya 100%, sedangkan di poin ini bilang tidak percaya 100%?
maksudnya apa si? ini girls, maksud poin ini tuh lo lebih berpikir cerdik. misalnya kalo si doi jalan sama temennya lo dengan tidak percayanya samperin ke tempat tongkrongannya, nah di situ bisa diliat kan sifat dia yang mau ngenalin elo apa malu dengan elo, atupun tingkat nyaman nya dia ke elo. dan selebihnya tinggal elo ni yang nyikapin apa sikap dia saat dadakan kaya gitu!
5. Kurangi Komunikasi Beberapa Waktu
nah ini girls agak bersifat privasi. kurangin komunikasi bukan bermaksud untuk menjauhkan, melainkan buat ngeliat gimana dia. misalnya dengan elo mengurangi komunikasi dengan si doi, apa doi nyari yang laen atau malah si doi lebih produktif dalam kerjaannya. karena sesuatu yang dia kerjain butuh waktu girls, ga cuma buat deket sama elo ni.
6. Selalu Doakan
yang terakhir si tetep berdoa girls! berdoa agar lo dapet cowok baik yang bener-bener sama elo, jangan memainkan dengan doa yang kaya gini girls!'ya allah jika dia jodohku dekatkanlah dia denganku, kalau dia bukan jodohku dekatkanlah dia denganMU'. sedikit intermezzo girls. doa ini termasuk yang sangat penting girls, kalo emang elo mau sesuatu kan tetep kembali kepada pencipta yang ngasih elo sesuatunya. bisa jadi kalo cowok yang elo incer bukan cowok baik tapi dengan doa bisa ditemuin tuh dengan yang lebih baik.

Oke deh girls! cukup segini dulu ya Selamat mencoba dan Buat elo yang pengen dapetin tips lebih lanjut tentang tips serta cara dapetin gebetan yang elo idam-idamin bisa cek disini girls -> cara jadi cewek yang disenengin cowok

cara mengenal sifat si gebetan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment