Tips and Trik Buat Ngedeketin Cowok

hai girls,
buat elo-elo cewek yang lagi ngincer cowok idaman yang ngeliat cewek bukan cuman dari segi fisik. disini ada beberapa tips trik nya girls,
1. Jadi Diri Sendiri
yang pertama jadi diri sendiri girls, pas elo PDKT jangan skali-kali elo berubah menjadi sesuatu yang sempurna guys! karena pas elo udah dapetin ternyata dia udah tau sifat elo berbeda dari saat PDKT, itu yang bikin cowok illfill. kalo cowok udah suka dari yang elo punya bakal awet guys. maka jadi lah diri sendiri ya girls!
2. Punya Kehidupan Sendiri
yang kedua ni girls, maksudnya elo punya kehidupan juga girls. ga selalu cuma buat ngedeketin ama neror cowok doang. cowok juga suka kok cewek yang punya kegiatan sendiri, cuman 1 jangan terlalu kesibukan juga.
3. Santai & Tenang
ini penting ni girls, elo harus bersikap santai dan tenang. jangan terlihat agresif, manja apalagi centil. itu bakal ngurangin nilai elo banget girls. kalo lo keliatan tenang sante kalem yang sesuai diri elo elo bakal keliat perfect. tapi inget santai dan tenang nya jangan dibuat-buat ya girls, tetep sesantai diri elo sendiri.
4. Menyadari Perbedaan Komunikasi
nah ini girls, perbedaan komunikasi. biasanya ya komunikasi cewek-cewek ke cowok cuma ngasih "kode- kode", sedangkan cowok ngertinya yang blak-blakan. terkadang elo emang harus ngomong secara langsung tanpa kode-kodean. tapi inget girls jangan menghilangkan kebiasaan cewek nomer 1 di dunia yaitu kode. balik lagi ke diri elo sendiri girls masi mau ngodein tiap komunikasi atau mulai memahami cowok itu girls.
5. Sehat mental dan minat
nah ini girls kebanyakan cewek nyari cowok cuma buat ngisi kekosongan aja. minat nya dilurusin girls! inget aja pepatah " pria baik untuk wanita baik maupun sebaliknya ". nah kalo elo ngedeketin cowok cuma buat ngisi kekosongan jangan kaget ya girls kalo ternyata cowok itu juga ngelakuin hal yang sama ke elo!
6. Jangan Mempermainkan
ini FATAL girls! ada pertanyaan si, cewek mana yang mau dipermainkan?!? sama hal nya ke cowok girls! cowok baik juga gamau dipermainin. kalo emang niat awal elo cuma buat mainan ya udah jujur dari awal kalo cuma buat jadi temen girls, jangan sok ngarep ama cowok baik kalo elo cuma mainin. hukum karma si kadang berlaku girls, makannya ati ati ni.
7. Perlakukan Dengan Baik
perlakukan dengan baik maksudnya bukan jadi babu yang mau disuruh-suruh, sok baik ato gimana girls. maksudnya buat sama-sama naikin derajat lah. elo baikin dia yang bisa bikin dia keliat baik di mata semua orang termasuk orangtua elo dan temen-temen elo ni girls, otomatis dia juga bakal ngelakuin hal kaya gitu. kalo dia malah ngerendahin elo, JAUHIN girls! berarti dia bukan tipe cowok baik!
8. Pujilah dan tegurlah, Tapi Jangan Berlebihan
kalo buat masa PDKT sering banget ni memuji cowok berlebihan. jangan dilakuin girls! puji lah seadanya. kalo elo muji terlalu berlebihan bakal ngurangin nilai elo girls. Dan juga jangan ragu-ragu buat negur dia kalo salah, tapi inget jangan berlebihan! kalo misal elo negur dengan berlebihan elo bakal terlihat posesif banget girls.
9. Hormati diri Anda
nah ini girls elo harus inget ya! harga diri cewek tuh tinggi! cuma diri elo yang bisa ngeliatin seberapa tinggi harga diri elo. dan cuma dia (cowok) yang bisa nilai. tainggal gimana elo nyikapin sesuatu girls! contoh ni ya kalo cowok yang ga bener udah mulai macem-macem ke elo sebaiknya tinggalin guys itu udah ngejtohin harga diri elo. dan jangan sampe juga malah elo yang ngejatohin harga diri elo sendiri yagirls!
10. Ikuti Aturan Emas
aturan emas maksudnya aturan yang lo buat sebelum ngedeketin cowok girls! elo mau kaya gimana, elo mau kaya apa, elo mau jadi apa elo atur dulu! dan inget jangan sampe udah lo buat malah elo yang ngacauin! cowok baik juga pasti ngehargain kok aturan-aturan yang elo buat selama itu masih bersifat baik buat elo ama si doi girls. dain inget selama itu masih bersifat BAIK untuk kedua nya bukan buat elo doang ato buat dia doang ya!
11. Jangan posesif
ini yang susah si girls, posesif udah jadi sifat akut biasanya dalem tubuh cewek. inget girls cowok baik tuh punya kehidupan baik yang juga harus dijalanin ama dia. ga melulu elo harus ada, toh juga pasti elo yang notabene cewek baik juga punya kehidupan sendiri kan buat ga diganggu-ganggu?!? kadang sifat posesif bikin risih girls buat cowok!
mungkin segitu dulu girls tips trick nya kali ini semoga bermanfaat buat elo-elo yang lagi nyari cowok ni.dan inget disini berkali-kali diulang kalimat 'jangan sampe ngejatohin harga diri elo girs sebagai cewek.

Buat elo yang pengen dapetin tips lebih lanjut tentang tips serta cara dapetin gebetan yang elo idam-idamin bisa cek disini girls -> cara jadi cewek yang disenengin cowok

Tips and Trik Buat Ngedeketin Cowok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment