Cara Agar Cowok Seria Sama Kamu

Kesetiaan dalam menjalin hubungan cinta adalah hal yang paling diharapkan oleh setiap pasangan. Namun untuk mendapatkan pasangan yang setia memang cukup sulit, terlebih untuk mencari cowok setia. Hal ini memang sangat membuat geram kaum wanita jika cowok yang dicintainya adalah tipe cowok yang tidak setia. Untuk kamu kaum wanita tidaklah perlu khawatir, karena di artikel ini akan dikupas cara agar cowok pasangan kamu lebih setia sama kamu.

1. Hilangkan Perbincangan Tentang Mantan

Masa lalu mungkin masih menjadi sebuah hal yang mebuat penasaran, terutama bagi para cowok tentang mantan pasangannya. Namun, alangkah baiknya untuk menghindari pembicaraan tentang masa lalu kamu dengan sang mantan, karena hanya akan membuat munculnya perselisihan dengan pasangan kamu.

2. Jangan Simpan Sendiri Rasa Kesal Kamu sama Pasangan Kamu

Bersikap diam dan emosional dalam menghadapi suatu masalah tidak akan membantu menyelesaikan masalah tersebut dan parahnya dapat merusak hubungan. Berhentilah berharap bahwa pasangan kamu akan menebak pikiran kamu, melainkan ceritakanlah dengan jelas masalah yang disebabkan olehnya, dan katakan hal tersebut tidak mengurangi rasa cinta kamu kepadanya.

3. Berilah Dia Waktu Bersama Temannya

Jadilah pasangan yang adil untuknya. Jika kamu menikmati enaknya menghabiskan waktu dengan teman-teman kamu, maka berikanlah pasangan kamu waktu untuk menghabiskan waktunya bersa teman-temannya juga. Dengan begitu dia akan merasa bahwa kamu sangat memberinya kebebasan dalam beraktifitas dengan teman terdekatnya.

4. Tahu Diri Kapan Harus Ngalah

Usahakan gali lah lebih dalam lagi tentang kepribadian pasangan kamu, karena dengan begitu kamu pasti akan tahu kapan waktunya kamu harus ngalah untuk memberinya waktu privasi lebih untuknya. Cewek pada umunya lebih penuh kasih sayang dan penuh perhatian, akan tetapi suka lupa akan privasi pasangannya.

5. Lontarkan Pujian

Sesekali lontarkanlah pujian kepada pasanga kamu, seperti memuji perilakunya yang baik atau fisiknya yang menarik. Karena dengan memberikan pujian kepada orang lain bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik. Trik seperti ini tentunya akan menimbulkan timbal balik dari pasangan kamu untuk melakukan perilaku yang serupa seperti yang kamu lakukan kepadanya.

mau tau lebih tentang tips and trik mendapatkan cowok? langsung aja klik -> cara jadi cewek yang disenengin cowok

Cara Agar Cowok Seria Sama Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment